Lowongan Kerja RCTI Terbaru November 2017

Lowongan Kerja RCTI Terbaru November 2017
Apa kabar sahabat http://www.yang dicari dan yang ter bru lowongan kerja info.com/ semua yang pasti nya dalam keadan sehat kan,semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH swt.
Pada kesemmpatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Lowongan Kerja RCTI Terbaru November 2017,
Sebelum nya tidak lupa selalu saya ingatkan kepada sahabat yang sedang mencari lowongan pekerjaan dan tidak sengaja mampir ke blog saya ini Mohon selalu perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired dari setiap info loker yang saya bagikan di blog ini.
Lan Kerja RCTI Terbaru November 2017 - Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan joint venture dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989


Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV.



Berikut ini perusahaan RCTI sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru RCTI tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan RCTI Posisi :

Graphic Design - Jakarta
Persyaratan Pencari Kerja :

    Max 30 years old
    Having experience as Graphic Designer at least 1 - 2 years
    Bachelor Degree Majoring in Graphic Design
    Nice to working in team and / or individual
    Creative
    Good communication skill



Floor Director - Jakarta
Persyaratan Pencari Kerja :

    Max 25 years old
    Having experience as Floor Director in television industry at least a year
    Having good knowledge about Broadcasting, Show Technic, or Event
    Good communication skill



Production Assistant - Jakarta
Persyaratan Pencari Kerja :

    Max 30 years old
    Bachelor Degree, Majoring in Broadcasting or equivalent
    Having experience as Production Assistant in Television industry at least 2 years
    Good communication skill



Social Media Admin - Jakarta
Persyaratan Pencari Kerja :

    Max 28 years old
    Having experience as Social Media Admin at least a year
    Happy in writing
    Familiar with photo editing



Collection Officer - Jakarta
Persyaratan Pencari Kerja :

    Max 27 years old
    Bachelor Degree, Majoring in Accounting or Equivalent
    Familiar using microsoft office tools
    Having experience at least 1 - 2 years as Collection or Finance AR Staff



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja RCTI yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja RCTI terbaru November 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :


http://www.jobsmnc.co.id

Pendaftaran lowongan kerja RCTI di atas paling lambat : November 2017


Demikianlah Artikel tentang
Lowongan Kerja RCTI Terbaru November 2017
Di sini saya hanya ingin memmbantu temen temen yang sedang kesulitan mencari pekerjaan, artikel yang say tulis juga 100% hasil copy paste dari blog lain, jadi mohon maaf apabila dalam penulisan saya ada kata atau kalimat saya yang kurang pas atau kurang berkenan di hati sahabat pembaca ataupun bagi temen temen yang artikel nya saya copy paste tanpa permisi.

Anda sedang membaca artikel Lowongan Kerja RCTI Terbaru November 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.yang dicari dan yang terbaru lowongan kerja info.com/2017/11/lowongan-kerja-rcti-terbaru-november.html Semoga artikel ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat.

Comments

Popular Posts