Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika terbaru 2018


LOWONGAN KERJA PT SARIHUSDAGENERASI MAHARDHIKA

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika Apa kabar sahabat  http://adadisini4.blogspot.com / yang pasti nya dalam keadan sehat kan,semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH swt.
Pada kesemmpatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Lowongan Kerja
PT Sarihusada Generasi Mahardhika
Sebelum nya tidak lupa selalu saya ingatkan kepada sahabat yang sedang mencari lowongan pekerjaan dan tidak sengaja mampir ke blog saya ini Mohon selalu perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired dari setiap info loker yang saya bagikan di blog ini.
(Sarihusada) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui serta untuk anak dengan rasa enak, terjangkau yang berstandar internasional. Perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati.

Dengan didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI serta nutrisi awal kehidupan.

Ini merupakan sebagai bukti dari komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi yang telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.

Saat ini Sarihusada telah menaungi lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada yang berkualitas seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
Gedung Cyber 2, Lantai 15
Jl. H.R Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta 12950

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Februari tahun 2018 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Sarihusada Generasi Mahardhika. Saat ini PT Sarihusada Generasi Mahardhika ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika Terbaru 2018
Closing Date: 9 Maret 2018


Quality System & Compliance Supervisor

Persyaratan:
Pendidikan lulusan S1Jurusan: Ilmu Pangan, Teknologi Pangan, Mikrobiologi, Kimia, Teknik KimiaMemiliki pengalaman kerja 1-2 tahun di QFS/manufaktur/R & D di industri susu atau industri sejenis atau perusahaan multinasionalKemampuan bahasa Inggris yang baik, lisan dan tulisanKemampuan kepemimpinan yang kuat dan mampu berkomunikasi di semua tingkatInisiatif diri dan tindak lanjut yang baikBersedia bekerja di Ciracas, JakartaLingkup pekeraan: Keseluruhan pengelolaan sistem mutu di pabrik, unuk menilai dan memantau dan kepatuhan standar peraturan dan kepatuhan keamanan pangan internal.

Quality Project Laboratory Coordinator

Persyaratan:
Pendidikan min. D3Jurusan: Biologi, Mikrobiologi, Ilmu KimiaBerasal dari universitas terkemukaFresh graduate dengan pengalaman di bidang penelitian atau perkuliahan/proyek laboratorium juga di persilahkanMampu membaca dan menulis instruksi, laporan dan prosedur dalam bahasa Inggris, fasih dalam berbicara paling disukai juga.Mampu bekerja dengan Microsoft Office (word, excel, power point)Mengetahui persyaratan keselamatan dasar untuk bekerja di laboratorium dan bagaimana menangani reagen kimia terkait dengan benarKandidat dengan pengetahuan tentang validasi metode, kalibrasi, evaluasi dan alat statistik akan diprioritaskanBersedia ditempatkan di Jogja


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

DAFTAR

Info Lain:
Follow instagram@openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinyaProses seleksi rekrutmen PT Sarihusada Generasi Mahardhika tidak dipungut biayaPendaftaran hanya dilakukan secara online

Demikianlah Artikel tentang
Di sini saya hanya ingin memmbantu temen temen yang sedang kesulitan mencari pekerjaan, artikel yang say tulis juga 100% hasil copy paste dari blog lain, jadi mohon maaf apabila dalam penulisan saya ada kata atau kalimat saya yang kurang pas atau kurang berkenan di hati sahabat pembaca ataupun bagi temen temen yang artikel nya saya copy paste tanpa permisi.
Anda sedang membaca artikel Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika artikel ini url permalinknya adalah http://adadisini4.blogspot.com/  artikel ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat.

Comments

Popular Posts