Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah 2018

                                  B. Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah 2018
Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :



Apa kabar sahabat http://www.yang dicari dan yang terbaru lowongan kerja info.com/semua yang pasti nya dalam keadan sehat kan,semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH swt.
Pada kesemmpatan kali ini saya akan membagikan informasi owongan Kerja Bank BNI 46 Syariah 2018
Sebelum nya tidak lupa selalu saya ingatkan kepada sahabat yang sedang mencari lowongan pekerjaan dan tidak sengaja mampir ke blog saya ini Mohon selalu perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired dari setiap info loker yang saya bagikan di blog ini.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. S1
Pria / Wanita usia :
Fresh Graduate S1 max. 25 tahun
S2 atau berpengalaman max. 28 tahun
Belum menikah
Semua Jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan
IPK min. 3,00
TOEFL / ITP min. 450 / TOEFL IBT min. 52 / IELTS min. 5
Mampu berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif berorganisasi, kewirausahaan atau memiliki prestasi non akademik
Berintegritas, memiliki kemampuan berorganisasi dan motivasi yang tinggi
Tidak pernah terlibat dalam kasus hukum
Bersedia menjalani ikatan dinas dan penempatan di seluruh unit kerja BNI Syariah

Info Rekrutmen :


Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui web rekrutmen
Pendaftaran tanggal 27 – 31 Agustus 2018
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui link cli.re/bnisy-career tanggal 5 September 2018
Tes LGD dan Prikotes akan dilaksanakan di Bandung dan Semarang, sedangkan untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta
Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun

Tata Cara Pendaftaran :

 melalui pendaftaran ONLINEke alamat :


Via Institut Teknologi Bandung : cli.re/formulir-itb
Via Universitas Padjajaran : cli.re/formulir-unpad
Via Universitas Diponegoro : cli.re/formulir-undip
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Agustus 2018



Demikianlah Artikel tentang

Di sini saya hanya ingin memmbantu temen temen yang sedang kesulitan mencari pekerjaan, artikel yang say tulis juga 100% hasil copy paste dari blog lain, jadi mohon maaf apabila dalam penulisan saya ada kata atau kalimat saya yang kurang pas atau kurang berkenan di hati sahabat pembaca ataupun bagi temen temen yang artikel nya saya copy paste tanpa permisi.

Anda sedang membaca artikel Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah 2018  artikel ini url permalinknya http://www.yang dicari dan yang terbaru lowongan kerja info.com/ Semoga artikel ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat.

Comments

Popular Posts